TRAVEL JURUSAN SURABAYA SEMARANG | TRAVEL PENUMPANG DAN PAKET KILAT

KARYA SURABAYA MANDIRI TRAVEL - agen perjalanan Penumpang Jurusan Surabaya - Semarang - Ungaran - Bawen untuk  mereka yang akan melakukan Tugas dinas atau berbisnis dapat melakukan booking Travel. Armada travel akan siap menjemput Anda di lokasi alamat Rumah dan Airport atau Pelabuhan dan Hotel. jasa travel Surabaya Semarang untuk anda yang membutuhkan pelayanan Profesional dari Karya Surabaya Mandiri.

TRAVEL SURABAYA SEMARANG

Pelayanan maksimal bagi calon penumpang yang menggunakan armada travel KARYA MANDIRI SURABAYA untuk perjalanan antar kota serta lintas provinsi akan membuat perjalanan Travel Surabaya Semarang terasa aman dan Nyaman sampai tujuan. Armada dan driver berpengalaman serta ramah membuat perjalanan serasa cepat dan menyenangkan. Penjemputan ke semua penumpang di mulai pukul 19.00 setiap harinya dilakukan oleh driver ke alamat rumah atau kantor serta Bandara. Silahkan melakukan booking Travel Surabaya semarang di agen terdekat atau melalui online. Operator akan melayani anda dengan cepat respon. Armada travel melewati Sepanjang jalan Pantura.

Travel melayani untuk berbagai keperluan Transportasi diantaranya travel penumpang umum - travel pengiriman Paket Cepat surabaya semarang - sewa mobil dan carter ke Semarang - Tour and travel.

TRAVEL SEMARANG


Trayek ArmadaTravel dari Surabaya Menuju Semarang

1. Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang
2. Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Wirosari - Purwodadi - Semarang


Jadwal Pemberangkatan armada travel

  • Pemberangkatan dari Surabaya Pukul 19.00 Mulai melakukan penjemputan
  • Keberangkatan dari Semarang menuju Surabaya Mulai Pukul 19.00
  • Harga Ticket Travel Rp 200.000 / Seat sekali jalan
  • Harga Tiket tersebut belum termasuk jika : Penjemputan dan pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan maka akan dikenakan biaya tambahan.


Penting :
Harap bagi calon Penumpang sebelum melakukan booking Travel ke Semarang untuk memahami Syarat dan ketentuan serta Sistim Pembayaran yang berlaku. karena Pembayaran harus dilakukan begitu booking travel disetujui.
Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui transfer ke rekening kantor. Tidak menerima pembayaran manual melalui driver. Harap jangan melakukan booking Travel bila ingin melakukan pembayaran langsung di driver.


Daftar Kota Tujuan Lainnya


Mohon untuk memnaca dengan teliti dan seksama halaman ini sebelum melakukan Booking Travel karena diharapkan proses booking nantinya dapat berjalan cepat dan Lancar


Cara Melakukan Booking Travel
Calon Penumpang yang ingin melakukan Pesan travel tujuan surabaya ke semarang dapat melakukannya dengan mudah kapanpun. sukup menulis dan mengisi data lengkap penumpang yang akan berangkat kemudian mengirrimkannya lewat WA. Berikut format isian yang harus dilengkapi :

Booking Travel Ke Semarang
  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Semarang.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Bila ingin mengirim paket Cepat surabaya Semarang silahkan Klik Tombol Dibawah ini :



Setelah anda mengisi data sesuai dengan keperluan maka silahkan segera kirim data anda melalui WA ke nomor 081252060056 dan tunggu operator akan segera merespon secepatnya permintaan booking Travel anda.


TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA ADALAH AGEN TRANSPORTASI PROFESIONAL UNTUK PENUMPANG DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT REKOMENDASI ANDA


My Partner
Trans Surabaya travel 

Posting Komentar untuk "TRAVEL JURUSAN SURABAYA SEMARANG | TRAVEL PENUMPANG DAN PAKET KILAT"