TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA | TRAVEL SEMARANG - SURABAYA

Sebagai profesional agen perjalanan jarak jauh antar kota lintas provinsi KARYA MANDIRI SURABAYA TRAVEL siap memberikan pelayanan maksimal bagi semua pengguna jasa Transportasi travel baik untuk penumpang umum atau pengiriman Paket Cepat dengan travel tujuan Surabaya Ke Semarang. Pengalaman Driver puluhan tahun menguasai jalur surabaya semarang serta keramahan akan membuat perjalanan terasa aman dan nyaman sampai tujuan. Proses Booking travel Cepat Mudah Serta Praktis dan ditangani operator yang cepat respon siap melayani anda.

TRAVEL SURABAYA SEMARANG


Beranda daftar kota Cara booking Pembayaran Peraturan Kontak Travel
.
Armada Travel memberikan pelayanan dengan melakukan Penjemputan Penumpang serta pengambilan paket di alamat rumah, kantor atau di Bandara.

TOUR TRAVEL SEMARANG

Jadwal pemberangkatan armada travel surabaya Semarang dilakukan hanya 1x setiap hari pada pukul 19.00 mulai melakukan penjemputan ke semua penumpang satu persatu berdasarkan alamat yang telah diberikan. Perjalanan Armada Travel menuju semarang melalui 2 trayek. Berikut adalah jalur yang akan dilewati oleh armada travel Karya mandiri Surabaya :

1. Surabaya - Lamongan -Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Wirosari - Purwodadi - Semarang

2. Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang

Diatas adalah jalur yang setiap harinya kami lewati untuk tujuan Armada travel Surabaya Ke Semarang. Calon penumpang bebas menentukan tujuan jalur perjalanannya.

Harga tiket travel Rp 200.000/seat sekali jalan

harga belum termasuk jika Penjemputan dilakukan di bandara atau daerah diluar batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Daftar Kota Tujuan Lainnya


Note :
Harap memahami persyaratan dan Sistim pembayaran sebelum melakukan booking travel agar tidak salah paham ketika melakukan booking travel.

PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL hanya bisa dilakukan langsung di agen terdekat atau melalui transfer rekening milik Travel.

Booking Travel Surabaya Semarang dengan Mudah cepat dan Praktis

1. Booking travel untuk PENUMPANG silahkan mengisi data dibawah ini

Tanggal berangkat # MALAM # Jmlh penumpang # Nama # No HP # Alamat dijemput # Alamat tujuan

Selesai mengisi data silahkan dikirim melalui WA ke nomor 081252060056.


2. Booking travel untuk KIRIM PAKET CEPAT silahkan isi data berikut

Tgl brngkat  # NAMA PENGIRIM # No HP  PENGIRIM # ALAMAT PENGAMBILAN # Jumlah PAKET # NAMA PENERIMA # NO HP PENERIMA # Alamat dan  KOTA TUJUAN

segera kirim begitu selesai mengisi data ke WA nomor 081252060056. Operator akan segera merespon permintaan anda.





KARYA MANDIRI SURABAYA TRAVEL MERUPAKAN REKOMENDASI TRANSPORTASI PERJALANAN JARAK JAUH ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI UNTUK PUBLIK


Support By : Karya mandiri bussines


TRAVEL SEMARANG EKSPRESS UNTUK PERJALANAN BISNIS DAN DINAS - PENGIRIMAN PAKET KILAT SURABAYA SEMARANG - TOUR TRAVEL KE SEMARANG

1 komentar untuk "TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA | TRAVEL SEMARANG - SURABAYA"