PERATURAN BOOKING TRAVEL
PENTING : Kewajiban membaca dan memahami
Persyaratan demi untuk kebaikan bersama agar semua dapat berjalan lancar aman
dan nyaman sampai tujuan
TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA – Agen travel yang
Khusus menyediakan sarana transportasi untuk
Penumpang dan Pengiriman Paket kilat yang melayani Berbagai kota yang akan dilalui oleh armada travel Surabaya. Pihak
Travel demi menjaga Keamanan dan kelancaran serta kenyamanan dalam perjalanan,
maka diharap bagi CALON PENUMPANG untuk MEMBACA dan MEMAHAMI terlebih dahulu
tentang PERSYARATAN dan KETENTUAN yang berlaku sebelum melakukan booking. Hal
ini demi kebaikan bersama mengingat didalam armada travel terdapat banyak
Penumpang yang lainnya.
PERATURAN BOOKING TRAVEL
Berikut adalah PERATURAN yang wajib di PATUHI
oleh semua penumpang tanpa terkecuali :
1. Dalam BOOKING TRAVEL hendaklah dilakukan
jangan Mendadak. Ada baiknya dilakukan Minimal 5 jam sebelum jadwal
keberangkatan anda. Semua untuk kebaikan anda.
2. BOOKING TRAVEL hanya bisa dilakukan di AGEN
TERDEKAT atau melalui WA (Whatsapp) saja. Untuk panggilan Telepon tidak untuk
RESERVASI atau BOOKING travel. Jika anda melakukan panggilan telepon maka itu
hanya untuk mencari informasi atau konfirmasi saja.
3. Hendaklah Calon Penumpang Mengisi data
Penumpang dengan Benar, Termasuk alamat penjemputan dan NO HP yang aktif dan
dapat di hubungi di waktu Penjemputan.
4. PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL harus segera
dilakukan segera mungkin begitu Booking
Travel anda Telah DISETUJUI. VALIDASI BOOKING TRAVEL ANDA berdasarkan BUKTI
PEMBAYARAN yang sudah di konfirmasikan.
5. UANG TICKET
PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN jika atau bila
terjadi hal berikut :
Anda melakukan Pembatalan keberangkatan dengan
mendadak menjelang Penjemputan atau Armada sudah Berangkat dari Pole Sesuai
jadwal keberangkatannya dari kantor.Maka Uang Pembayaran tidak bisa
dikembalikan.
Pembatalan dilakukan maksimal 3 jam sebelum keberangkatan anda maka Uang
Pembayaran Anda dianggap Hangus dan tidak dapat dikembalikan.
Bila Driver Sudah mencoba Menghubungi anda Dan
ARMADA TRAVEL Sudah berada di lokasi Penjemputan Tetapi anda tidak dapat
diHubungi. Maka toleransi menunggu 10 menit untuk menunggu. Jika dalam waktu
tersebut masih belum bisa di hubungi maka Dianggap anda membatalkan
keberangkatan dan Uang Tiket tidak bisa dikembalikan.
Bila Penumpang yang penjemputannya di BANDARA
dan MASKAPAI mangalami DELAY PENERBANGAN MAKA UANG PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL TIDAK BISA DIKEMBALIKAN.Tetapi
bisa di ganti ke Jadwal Lainnya SELAMA
TERSEDIA JADWAL keberangkatan berikutnya.
6. PEMBAYARAN TRAVEL HANYA BISA dilakukan di
AGEN TERDEKAT atau TRANSFER BANK kerekening milik Kantor.
SISTIM PEMBAYARAN
7. Pihak Travel Surabaya Pantura TIDAK
MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER LANGSUNG atau membayar ketika dijemput.
MOHON/HARAP jangan melakukan BOOKING TRAVEL jika anda ingin melakukan
Pembayaran di DRIVER/SOPIR atau membayar saat di jemput. Kami persilahkan anda
melakukan booking Travel di tempat lain. Pihak Travel Bekerja dengan KOMTMEN
dan Profesional untuk melayani Calon Penumpang dengan CEPAT, MUDAH, PRAKTIS,
dan AMAN.
8. PENJEMPUTAN dan PENGANTARAN di BANDARA,
PELABUHAN, atau daerah yang melebihi batas yang telah menjadi ketentuan akan di
kenakan Biaya Tambahan. Jadi Penumpang membayar biaya tiket + biaya tambahan.
(untuk Informasi bisa menghubungi Operator Travel).
9. Penumpang Jika membawa BARANG BAWAAN dalam
jumlah banyak hendaknya MEMBERITAHUKAN pada pihak travel. Barang Bawaan yang
melebihi Batas Ketentuan akan di kenakan biaya Tambahan. Ketentuan barang
bawaan Penumpang adalah 1 dus ukuran aqua gelas + tas jinjing. (Hubungi
operator travel untuk informasi)
10. Barang bawaan Penumpang HILANG atau
tertukar adalah Resiko penumpang sendiri. Pihak Travel Tidak Bertanggung jawab.
BARANG BAWAAN yang menjadi tanggung jawab pihak Travel adalah BARANG yang Semua
Berada atau di taruh dalam BAGASI. BAWAAN/BARANG DALAM BAGASI merupakan
TANGGUNG JAWAB DRIVER/PIHAK TRAVEL.
11. Penumpang DEWASA dikenakan biaya tarif penuh.
Sedangkan untuk Anak dibawah 4 Tahun tidak dikenakan biaya dengan Catatan harus
diPANGKU/GENDONG. Untuk USIA 4 tahun KEATS akan dikenakan biaya PENUH SATU
SEAT.
12. Jika Penumpang Akan Melakukan
Perubahan/Pemindahan Alamat Penjemputan/Tujuan Lalu Driver Tidak bisa memenuhi
permintaan anda maka dianggap Kesepakatan tetap pada alamat penjemputan semula.
13. DRIVER yang bertugas menjemput penumpang
berhak menentukan ARAH dan TUJUAN penejmputan atau pengantaran. Penumpang tidak
bisa menyuruh driver untuk dijemput lebih dulu atau diantar dulu. Biarkan
Driver bekerja sesuai dengan professional.
14. Bagi Penumpang yang menunggu gilirannya
dijemput Harap bersabat menunggu driver menghubungi penumpang tersebut jika
akan menuju ke lokasi penjemputan. Penumpang Tidak Boleh atau dilarang
MENGGANGGU kerja DRIVER dengan berkali - kali menelepon driver untuk menanyakan
posisi armadanya.
Penting: Meskipun penumpang mempunyai no HP
driver ada seratus nomer lalu menelepon driver dan minta dijemput lebih dulu
TAPI kalau memang bukan giliriannya untuk dijemput maka Penumpang tidak boleh
memaksa. Driver akan tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan arah dan tujuan
penjemputan.
15. Driver berhak memutuskan untuk membatalkan
penjemputan ke salah satu penumpang yang dianggap sudah mengganggu pekerjaannya
serta konsentrasi mengemudinya karena berkali kali menelepon untuk menanyakan
penjemputannya.Sekali lagi kalau anda sudah terdaftar jadi penumpang maka sudah
pasti anda akan dijemput. Masalahnya anda kurang bersabat menunggu giliran. dan
kurang MEMAHAMI bahwa yang di jemput bukan anda saja tapi banyak penumpang lain
yang perlu di jemput. sekali lagi harap bersabar anda pasti di jemput. Faktor
lalu lintas juga mempengaruhi jadwal.
16. Penumpang yang akan Dijemput harap
bersabar untuk menunggu GILIRANNYA DIJEMPUT. Driver akan menelepon jika akan
menuju kelokasi anda. Jika anda sudah terdaftar sebagai penumpang maka pasti
pihak Travel akan menjemput anda.
Jadwal Travel yang tertera pada website ini
adalah awal armada mulai berangkat/Start dari kantor untuk memulai penjemputan
kemasing – masing alamat penumpang. Jika ada keterlambatan penjemputan diharap
Penumpang bersabar. Karena Kami Travel Door to Door. Jadi keterlambatan bisa
disebabkan karena lokasi penjemputan yang jauh atau karena kepadatan arus lalu
lintas.
17. Penumpang
dilarang membawa Binatang Hidup di dalam Mobil.
Demikian ISI PERATURAN yang kami buat untuk
jadi bahan pertimbangan bagi SEMUA CALON PENUMPANG sebelum mengambil keputusan
untuk BOOKING TRAVEL. Peraturan ini kami buat demi kebaikan bersama mengingat
didalam armada Travel banyak penumpang dengan berbagai kepentingan. Peraturan
ini untuk menciptakan kondisi AMAN, NYAMAN, serta DEMI KELANCARAN dalam
Perjalanan. Jika anda sudah membaca dan memahami dari isi peraturan maka kami
persilahkan untuk melakukan BOOKING TRAVEL DI TEMPAT KAMI.
INFO KONTAK TRAVEL :
Telpon ( GSM ) : 0812 5206 0056
SMS / WA : 0812 5206 0056
Kota Tujuan
Partner :
Posting Komentar untuk "SYARAT & PERATURAN"