TRAVEL Murah SURABAYA KENDAL | TRAVEL AIRPORT TO KENDAL

Agen Perjalanan travel surabaya kendal untuk penumpang umum serta wisata dengan menggunakan armada travel terbaik serta driver yang ramah akan membuat perjalanan dinas atau bisnis menuju kota Kendal akan terasa aman dan nyaman. Travel Karya mandiri Surabaya memberikan layanan penjemputan  penumpang dialamat rumah, Office, Hotel, dan Airport.

TRAVEL KENDAL

Untuk Proses booking travel Surabaya ke Kendal dapat dilakukan setiap hari pada pukul 08.00 sampai pukul 20.00. operator travel yang responsive akan membantu anda dengan Cepat Mudah dan Praktis bagi calon penumpang yang akan reservasi.

Layanan Travel Karya Mandiri Surabaya selain melayani transportasi untuk penumpang umum Juga menerima jasa pengiriman PAKET CEPAT SURABAYA KENDAL. Paket akan diambil di alamat hari itu juga akan dikirim langsung ke Kendal.

Baca Juga Info Kota Tujuan Lainnya :

Rute Perjalanan
  1. Surabaya > Lamongan > Babat > Tuban > Lasem > Rembang > Pati > Kudus > Demak > Semarang > Kendal
  2. Surabaya > Lamongan > Babat > Bojonegoro > Cepu > Blora > Purwodadi > Semarang > Kendal
Armada yang dipakai menggunakan varian L300, Avamza, Luxio, Elf, Hiace Serta berbagai varian lainnya. Penggunaan mobil travel bergantung kebutuhan dan mengkondisikan kuota penumpang yang berangkat.

Penjemputan Pertama dimulai Pukul : 19.00. Penjemputan bisa dilakukan di bandara, Alamat Rumah atau di hotel dan perkantoran.
Harga Tiket Perjalanan Travel surabaya Kendal untuk Sekali jalan Rp 350.000 Perorang.
Jika Lokasi Penjemputan atau pengantaran melebihi dari batas ketentuan maka akan dikenakan biaya tambahan.

Sebagai agen perjalanan yang telah puluhan tahun dan banyak pengalaman Serta sering dijadikan rekomendasi oleh masyarakat umum maka pihak travel akan tetap mengedepankan kwalitas pelayanan termasuk keamanan, keselamatan dan kenyamanan penggunanya ketika menaiki armada travel karya mandiri surabaya.


Baca Juga :

Bagi Calon Penumpang sebelum melakukan reservasi Travel ada baiknya intik membaca dan memahami Syarat dan Pembayaran yang berlaku. Silahkan baca disini

Info Cara Pembayaran Booking Travel

Semua calon Penumpang yang akan melakukan Pesan Travel Jurusan Surabaya Kendal diharuskan untuk mempelajari serta memahami bagaiman untuk melakukan Pembayaran atas booking travelnya karena hal ini penting untuk kelanjutan Proses reservasinya. berikut adalah hal penting berkenaan dengan pembayaran :
  1. Pembayaran Booking Travel harus dilakukan Lunas/Penuh ketika selesai melakukan Pesan travel.
  2. Bila calon penumpang telah selesai melakukan booking travel maka selanjutnya akan diberikan notifikasi pembayaran sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. Pembayaran Hanya bisa dilakukan dengan Trabsfer bagi mereka yang booking melalui Online atau datang ke agen langsung.
  4. Pihak Karya Travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan di driver langsung atau Pembayaran ditempat Tujuan.
  5. Jika calon Penumpang tidak mau atau tidak bisa mengikuti Sistem Pembayaran yang berlaku maka diMOHON untuk tidak melakukan Booking Travel.
  6. Driver kami hanya akan menjemput penumpang yang sudah Lunas biaya administrasinya saja.
  7. Bagi yang belum melakukan Pembayaran maka booking travel dianggap tidak ada.
Travel Karya Surabaya Mandiri adalah agen Travel Profesional yang siap membantu kepentingan calon Penumpang dan memberi solusi yang berhubungan dengan Transportasi. untuk itu demi kepentingan sendiri maka diharap kerjasamanya ketika melakukan Booking travel agar semua dapat berjalan cepat dan lancar.

Baca Info Kota Lainnya :

Cara Termudah dan Cepat Pesan Travel

Setelah anda memahami bagaimana tentang cara pembayaran maka untuk melakukan Booking Travel tujuan Surabaya kendal pasti dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Silahkan untuk mengisi data Penumpang dibawah ini dengan benar dan lengkap lau mengirimkannya lewat WA :

Booking Travel Ke Kendal
  • Hari dan Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP Aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Silahkan anda mengisi data sesuai format diatas dengan benar untuk memudahkan Pihak Travel Karya Mandiri Surabaya untuk memproses data anda.
  2. Bila anda telah mengisi data dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirim data Tersebut melalui WA ke nomor 081252060056. Operator Travel akan segera merespon dengan cepat permintaan booking Travel anda.
  3. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  4. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Kendal.
  5. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  6. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Demikian cara yang paling mudah dan cepat untuk melakukan Booking travel. Jika anda berminat atau memerlukan jasa mobil travel silahkan untuk mengikuti cara booking seperti diatas.

Baca Kota Tujuan Lainnya :


Booking Travel Cepat dan Mudah


Jadwal Pemberangkatan Armada travel

  1. Pemberangkatan dari Surabaya Ke KENDAL Pukul 19.00
  2. Pemberangkatan dari Kendal menuju SURABAYA pukul 15.00
  3. Armada travel berangkat dari Surabaya atau dari Kendal hanya 1x Jadwal pemberangkatan. Perjalanan akan dilakukan jalur Pantura.
  4. Jadwal bias berubah tergantung lokasi penjemputan penumpang serta kepadatan arus lalu lintas juga mempengaruhi jadwal.
  5. Harga Ticket Perorang Rp 350.000 /seat sekali jalan

Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran di lakukan di AIRPORT atau di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan tergantung jauh dekatnya lokasi.



TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA SEBAGAI TRANSPORTASI REKOMENDASI TRAVEL ANTAR KOTA UNTUK ANDA DAN KELUARGA



BERANDA WEBSITE

MELIHAT KOTA TUJUAN

Layanan Travel Surabaya ke Kendal – Travel bandara juanda – Pengiriman paket Cepat ke Kendal - Tour travel to Kendal 

2 komentar untuk "TRAVEL Murah SURABAYA KENDAL | TRAVEL AIRPORT TO KENDAL"