TRAVEL KE PEKALONGAN | TRAVEL SURABAYA TO PEKALONGAN

Pantai PekalonganAgen TRAVEL SURABAYA ke Pekalongan untuk perjalanan umum penumpang atau pengiriman paket kilat dengan tujuan surabaya ke pekalongan setiap hari. Penjemputan armada Travel bisa dilakukan di Airport Juanda Surabaya atau di hotel dan alamat Rumah. Dengan Proses Reservasi yang Mudah cepat serta Praktis maka semua calon penumpang dapat melakukan reservasi kapanpun dan dimanap[un hanya melalui online atau kontak langsing ke kontak center customer.

Rute Perjalanan Armada travel Surabaya - Pekalongan

1. Surabaya - Lamongan - babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan

2. Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Purwodadi - Semarang - Kendal - Pekalongan


Jadwal Pemberangkatan armada Travel

Pemberangkatan dari Surabaya Menuju Ke Pekalongan Pukul 19.00
Jadwal dari Pekalongan Menuju Surabaya Pukul

Perjalanan baik dari Surabaya atau Pekalongan dilakukan sesuai dengan jadwal dan akan transit dikota Semarang untuk berganti Driver.

Harga Ticket travel Rp 400.000 /Seat sekali jalan

Harga ticket tersebut diatas belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantran dilakukan di BANDARA atau di daerah yang melebihi batas akan dikenakan biaya tambahan.

Penting :
Sebelum melakukan Booking Travel ada baiknya untuk calon penumpang memahami sistim pembayaran Booking travel di karya Mandiri Surabaya Lebih jelasnya lihat disini

Travel Karya Mandiri Surabaya adalah agen Travel Profesional yang memberikan layanan dengan tujuan ke berbagai kota di jawa serta Bali. Proser Reservasi bagi calon penumpang akan cukup Mudah dan Cepat serta Praktis

Reservasi Cepat

Cara Booking travel Surabaya ke Pekalongan dengan Cepat Midah dan Praktis

1. PESAN TRAVEL untuk PENUMPANG silahkan mengisi data seperti format di bawah ini

Tanggal berangkat  # Jmlh penumpang # Nama # No HP # Alamat dijemput # Alamat tujuan

2. Bila ingin KIRIM PAKET CEPAT surabaya Semarang silahkan isi data berikut

Tgl brngkat  # NAMA PENGIRIM # No HP  PENGIRIM # ALAMAT PENGAMBILAN # Jumlah PAKET # NAMA PENERIMA # NO HP PENERIMA # Alamat dan  KOTA TUJUAN

Setelah anda mengisi data sesuai dengan keperluan maka silahkan segera kirim data anda melalui WA ke nomor 081252060056 dan tunggu operator akan segera merespon secepatnya permintaan booking Travel anda.


Rekomendasi Travel untuk anda dan keluarga dalam melakukan perjalanan ANTAR KOTA  untuk penumpang umum serta pengiriman paket cepat.

4 komentar untuk "TRAVEL KE PEKALONGAN | TRAVEL SURABAYA TO PEKALONGAN"