TRAVEL SURABAYA SEMARANG @travelkaryamandiri

 Biro Perjalanan Mobil Travel surabaya Ke Semarang terbaik dan terpercaya untuk urusan transportasi jalur Pantura dengan jadwal berangkat setiap hari menerima order dari masyarakat umum yang memerlukan akan jasa travel ke luar kota untuk berbagai keperluan.
Agen travel SURABAYA memberikan jasa pelayanan untuk penumpang travel surabaya Semarang untuk kepentingan perjalanan dinas atau bisnis dengan perjalanan malam hari siap menjemput di alamat rumah kantor hotel atau penjemputan dari bandara. Karya Mandiri Surabaya travel sebagai operator perjalanan antar kota lintas provinsi yang telah di percaya publik dan mempunyai ribuan pelanggan akan selalu memberikan yang terbaik bagi semua penumpang ketika melakukan perjalan ke Semarang dengan armada terbaik dan driver yang ramah serta berpengalaman puluhan tahun akan membuat perjalanan terasa aman dan nyaman.

TRAVEL SURABAYA SEMARANG

RUTE PERJALANAN TRAVEL SURABAYA SEMARANG yang dilewati oleh armada KARYA MANDIRI SURABAYA

  • Surabaya - Lamongan -Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Wirosari - Purwodadi - Semarang
  • Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang

 Silahkan melakukan booking dan reservasi untuk perjalanan anda dari Surabaya ke Semarang. Jam Operasional Kantor atau agen pukul 08.00 sampai pukul 20.00.
Jadwal pemberangkatan armada travel pukul 19.00 mulai melakukan penjemputan ke semua penumpang.

Harga tiket Travel Rp 350.000 /orang sekali jalan.
harga belum termasuk jika penjemputan dan pengantaran dilakukan di bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan

Note :
Pahami syarat dan Sistim Pembayaran booking travel di karya mandiri surabaya agar nantinya tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel.
Baca disini  :

Bukti Ribuan pelanggan yang mempercayai sistim pembayaran booking travel


travel ke Semarang


Cara BOOKING TRAVEL Mudah

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Semarang maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

  • Booking Travel Ke Semarang
  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Semarang.
KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Travel Karya mandiri selain untuk tujuan ke semarang juga melayani beberapa kota lainnya. berikut ini adalah rekomendasi untuk tujuan ke kota lainnya.

Informasi Tujuan Ke Kota Lainnya

BOOKING travel ada baiknya dilakukan jauh hari agr rencana kepergian anda dapat berjalan sesuai dengan jadwal.

BOOKING TRAVEL CEPAT



KARYA MANDIRI SURABAYA TRAVEL : Profesional agen Transportasi armada Travel antar kota lintas provinsi rekomendasi anda dan Keluarga




TRAVEL SURABAYA SEMARANG - TRAVEL BANDARA KE SEMARANG - PENGIRIMAN PAKET CEPAT ANTAR KOTA - RENTAL MOBIL KE SEMARANG - TIKET TRAVEL ONLINE




5 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA SEMARANG @travelkaryamandiri"