TRAVEL SURABAYA PEMALANG | RESERVASI Call : 081252060056

AGEN TRAVEL SURABAYA  jasa transportasi untuk perjalanan jarak jauh antar kota dan lintas provinsi dari karya mandiri Surabaya travel yamg di peruntukan untuk penumpang umum serta pengiriman paket cepat dengan Tujuan SURABAYA KE PEMALANG dapt di pesan oleh calon penumpang dengan menghubungi 081252060056. Operator akan membantu proses booking travel anda. Dengan melalui jalan sepanjang Pantura dan dilakukan malam hari Mulai pukul 19.00 setiap penumpang akan di jemput dimasing - masing alamat serta hotel atau dari Bandara.


TRAVEL SURABAYA PEMALANG



Selain memberikan pelayanan untuk transportasi penumpang umum pihak travel juga menerima layanan untuk pengiriman paket cepat dari surabaya menuju ke Pemalang atau sebaliknya. juga memberikan pelayanan lainnya seperti sewa armada travel untuk wisata bersama rombongan.

Rute Perjalanan Armada Tavel Surabaya ke PEMALANG

Dengan menggunakan 2 armada Travel melalui 2 jalur Trayek

1. Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - Pemalang.
2. Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Purwodadi - Semarang - Kendal - Pekalongan - Pemalang.

Jurusan Lainnya :
Travel Surabaya ke Semarang
Travel Surabaya ke Tegal

Jadwal Pemberangkatan armada travel
Pemberangkatan dari Surabaya menuju ke Pemalang Pukul 19.00
Jadwal keberangkatan dari Pemalang menuju ke Surabaya Pukul 12.00

Perjalanan armada travel baik dari Surabaya atau dari pemalang dilakukan sesuai dengan jadwal diatas dan akan melakukan Transit di kota Semarang untuk berganti Driver. Jadwal bisa berubah tergantung kondisi kpadatan arus lalu lintas dan lokasi penjemputan masing - masing penumpang.

Harga Ticket Travel Rp 350.000/ seat sekali jalan.
Harga ticket belum termasuk jika Penjemputan dan pengantaran dilakukan di Bandara dan Lokasi penjemputan yang melebihi batas ketentuan akan di kenakan biaya tambahan.

Peraturan dan Sistim Pembayaran
Bagi Calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel Pemalang ada baiknya untuk memahami peraturan dan syarat booking travel  mengingat di dalam armada travel banyak penumpang lainnya dan agar perjalanan menjadi aman nyaman dan lancar. Berikut juga harp di pahami tentang sistim Pembayaran yang harus dilakukan pelunasan begitu booking travel telah di setujui. Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui Transfer ke rekening kantor. Untuk mengetahui sistim Pembayaran silahkan  mengunjungi halaman Pembayaran dan Harap di Pahami agar nantinya tidak terjadi salah paham ketika melakukan reservasi Travel.

Cara Booking Travel Mudah dan Cepat

1. PESAN TRAVEL untuk PENUMPANG silahkan mengisi data seperti format di bawah ini

Tanggal berangkat  # Jmlh penumpang # Nama # No HP # Alamat dijemput # Alamat tujuan

2. Bila ingin KIRIM PAKET CEPAT Surabaya PEMALANG silahkan isi data berikut

Tgl brngkat  # NAMA PENGIRIM # No HP  PENGIRIM # ALAMAT PENGAMBILAN # Jumlah PAKET # NAMA PENERIMA # NO HP PENERIMA # Alamat dan  KOTA TUJUAN



pesan travel

Setelah anda mengisi data sesuai dengan keperluan maka silahkan segera kirim data anda melalui WA ke nomor 081252060056 dan tunggu operator akan segera merespon secepatnya permintaan booking Travel anda.

Baca Tujuan lainnya :


Booking Travel

TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA agen travel Pemalang profesional yang siap memberikan layanan terbaik untuk pengguna jasa armada travel dan Pengiriman Paket cepat antar kota dan Lintas Provinsi. Direkomendasikan untuk anda dan keluarga.


Travel Surabaya Pemalang - Travel Airport to Pemalang - Jasa Pengiriman Paket Kilat - Rental mobil Murah = Tour and travel Surabaya Pemalang

3 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PEMALANG | RESERVASI Call : 081252060056"