TRAVEL SURABAYA KUDUS - TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA

kota Kudus
Biro travel untuk penumpang dan pengiriman paket antar kota dan lintas provinsi untuk jurusan Surabaya ke Kudus dengan travel dapat dilakukan pemesanan di Karya Mandiri Surabaya travel setiap harinya baik diagen terdekat atau melalui online. Perjalanan armada travel mulai berangkat pukul 19.00 dari surabaya. Pelayanan pihak travel surabaya kudus dengan menjemput se,ua penumpang dialamat rumah serta perkantoran, hotel serta di bandara.

Untuk pemesanan atau reservasi ada baiknya dilakukan jauh hari atau tidak mendadak, hal ini demi kebaikan calon penumpang sendiri agar rencana kepergiannya tidak tertunda.

Jalur kota yang dilalui armada travel kudus
  • Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus
  • jadwal keberangkatan armada Travel dari Surabaya Pukul 19.00
  • jadwal keberangkatan armada travel dari Kudus pukul 22.00

Baca Juga :

Note :
Bagi calon Penumpang yang akan melakukan booking travel ada baiknya untuk memahami sistim pembayaran booking travel agar nantinya tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel ke kudus.

Pembayaran wajib dilunasi begitu booking travel telah disetujui. bila booking melalui WA atau telpon maka pembayaran hanya bisa dilakukan melalui transfer ke rekening milik kantor.

Baca Lengkapnya di sini :

Cara melakukan Pembayaran

Travel Karya Mandiri Surabaya adalah agen Profesional untuk berbagai urusan transportasi antar kota dan lintas provinsi yang mendapat kepercayaaan dari ribuan pelanggan dan masyarakat yang menggunakan jasa armada travel ini. Untuk melaihat Bukti ribuan pelanggan Travel yang booking online anda bisa melihat disini


TRAVEL SURABAYA KUDUS


Info Kota Lainnya :

Cara Cepat Mudah dan Praktis booking Travel Surabaya KUDUS
Bagi calon Penumpang dapat melakukan pemesanan Travel Surabaya Kudus kapanpun dengan cepat dan mudah cukup melalui Whatsapp. Silahkan untuk menulis dan mengisi data Penumpang sesuai dengan petunjuk di bawah ini :

1. silahkan mengisi data seperti format di bawah ini bila untuk Penumpang

Tanggal berangkat  # Jmlh penumpang # Nama # No HP # Alamat dijemput # Alamat tujuan

2. Bila ingin mengirim paket Cepat surabaya KUDUS silahkan isi data berikut

Tgl brngkat  # NAMA PENGIRIM # No HP  PENGIRIM # ALAMAT PENGAMBILAN # Jumlah PAKET # NAMA PENERIMA # NO HP PENERIMA # Alamat dan  KOTA TUJUAN

Setelah anda mengisi data sesuai dengan keperluan maka silahkan segera kirim data anda melalui WA ke nomor 081252060056 dan tunggu operator akan segera merespon secepatnya permintaan booking Travel anda.

Demikian informasi tentang armada Travel untuk perjalanan surabaya kudus yang di peruntukan bagi penumpang umum serta pengiriman paket kilat. silahkan segera booking travel untuk rencana kepergian anda, operator akan membantu dengan cepat reservasi anda.

Cara Pesan Travel



KARYA MANDIRI SURABAYA TRAVEL AGEN PERJALANAN PROFESIONAL UNTUK REKOMENDASI PERJALANAN ANTAR KOTA DAN LINTAS PROVINSI



2 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KUDUS - TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA"