TRAVEL SURABAYA TUBAN KOTA - TAMBAK BOYO | BANDARA JUANDA TRAVEL

KARYA MANDIRI SURABAYA Travel  adalah agen travel professional penyedia layanan armada transportasi untuk berbagai keperluan terutama bagi penumpang umum yang akan melakukan perjalanan bisnis atau dinas ke luar kota. Pihak travel Surabaya Tuban setiap hari berangkat baik dari tuban atau Surabaya 3x jadwal. Penjemputan penumpang dapat dilakukan di Bandara juanda atau di alamat rumah perkantoran dan hotel. Untuk booking Travel Surabaya Tuban harap dilakukan pada jam kantor antara pukul 08.00 sampai pukul 20.00 setiap harinya.


travel surabaya tuban

baca Juga Kota lainnya :
Rencanakan kepergian anda dan sesuaikan dengan jadwal travel, lalu bookinglah travel jauh hari dan jangan mendadak.


Armada Travel Surabaya Tuban dari karya mandiri Surabaya juga memberikan layanan untuk pengiriman paket cepat yang akan diambil di alamat pengirim serta akan sampai tujuan hari itu juga dalam hitungan jam akan sampai tujuan.

Jadwal Keberangkatan
Pemberangkatan dari kota Surabaya menuju Tuban pukul  07.00     pukul    15.00     Pukul  19.00
Pemberangkatan travel dari Tuban menuju Surabaya pukul 02.00 (dinihari)   pukul 08.00   pukul   15.00

Untuk perjalanan Surabaya tuban atau sebaliknya ditempuh kurang kebih 3-4 jam perjalanan. Mohon bagi calon penumpang untuk mempersiapkan diri sesuai dengan jadwal agar yang tertera diatas. Proses penjemputan berdasarkan alamat masing-masing penumpang yang menentukan adalah driver.

Harga Tiket travel  Rp  180.000 untuk Jadwal Pagi dan Sore
Harga Tiket Rp 200.000 bila perjalanan dilakukan Malam hari dan dinihari.
Harga tersebut belum termasuk jika penjemputan dan pengantaran dilakukan di  area yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan

Pahami PERSYARATAN BOOKING TRAVEL sebelum melakukan reservasi agar nantinya tidak terjadi salah paham dengan pihak travel ketika booking travel telah disetujui.


Peraturan



Baca Juga Travel Lainnya :


Bila calon penumpang sudah memahami persyaratan dan sistim pembayaran maka silahkan melakukan reservasi Travel seperti keterangan di bawah ini.


Cara Pesan dengan Cepat - Mudah dan Praktis
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Tuban maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Tuban
  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Tuban.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

KARYA MANDIRI SURABAYA TRAVEL sebagai agen travel yang berpengalaman puluhan tahun dalam bidang transportasi antar kota dan lintas provinsi telah dipercaya oleh ribuan pengguna jasa travel sebagai rekomendasi yang bisa diandalkan untuk transportasi penumpang umum dan keluarga.


.


TRAVEL SURABAYA TUBAN - BANDARA JUANDA KE TUBAN - PENGIRIMAN PAKET KILAT - TRAVEL AND TOUR TUBAN

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA TUBAN KOTA - TAMBAK BOYO | BANDARA JUANDA TRAVEL"