TRAVEL SURABAYA BLORA - TRAVEL BANDARA SURABAYA KE BLORA

Agen travel Karya Mandiri Surabaya - layanan penjemputan penumpang untuk perjalanan dasi Surabaya atau Blora dengan travel dapat dilakukan booking di agen atau melalui reservasi online. Jam operasional untuk Booking travel Surabaya Blora adalah pukul 08.00 sampai 20.00. Pihak Travel memberikan layanan dengan menjemput setiap penumpang di alamat rumah atau kantor. Travel karya Mandiri Surabaya juga memberikan layanan bagi penumpang yang ingin di jemput atau diantar ke Bandara Juanda. Dengan jadwal pemberangkatan 3x  diharap bagi calon penumpang untuk menyesuaikan jadwal penerbangannya.


TRAVEL SURABAYA BLORA

Pihak travel Surabaya Blora juga memberi jasa Pengiriman paket cepat untuk tujuan keberbagai kota khususnya ke Blora. Hanya dalam hitungan jam maka paket anda akan tiba dengan cepat sampai tujuan dan ditangan penerima langsung.

Baca Juga :
Travel Surabaya Bojonegoro
Travel Surabaya Yogyakarta


Info Perjalanan Jadwal dan Harga
keberangkatan Armada travel dari Surabayatujuan blora adalah :
  • Pukul 06.00 - Pukul 13.00 - Pukul 19.00
Sedangkan pemberangkatan dari Blora menuju Surabaya
  • Pukul 06.00 - Pukul 13.00 - Pukul 23.00
Kota yang dilalui armada travel adalah :
  • Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora
Harga Ticket Jadwal pagi Siang adalah Rp  180.000 / Seat sekali jalan.
Harga Tiket jadwal malam Rp 200.000 Perorang sekali jalan
  • Harga belum termasuk jika Penjemputan dan pengantaran dilakukan di bandara juanda atau di daerah yang melebihi ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Informasi Cara Pembayaran
Sebelum melakukan booking Travel Surabaya Blora ada baiknya setiap calon penumpang untuk memahami persyaratan dan SISTIM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL, agar nantinya tidak salah paham ketika booking travelnya telah disetujui :

  1. Calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran didepan Lunas setelah selesai melakukan Pemesanan Travel. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan Melalui Transfer bank atau dengan datang ke agen langsung.
  2. Pihak karya surabaya mandiri tidak menerima Pembayaran didriver dan juga tidak menerima pembayaran yang dilakukan ditempat tujuan.
  3. Mobil Travel hanya akan menjemput bagi mereka yang sudah memenuhi pembayaran Lunas.bagi yang tidak melakukan Pembayaran maka Booking travel dianggap tidak ada.
  4. Jika calon Penumpang tidak bisa mengikuti peraturan atau sistem pembayaran yang telah ditetapkan maka dimohon untuk tidak melakukan Booking Travel

Bekerjasamalah dengan pihak Travel untuk mempermudah proses reservasi karena semua demi kepentingan calon Penumpang sendiri. mengingat sistem online dan dibelakang masih banyak calon penumpang lainnya yang juga menunggu giliran agar segera diproses.

Baca Juga :

Operator Travel karya Mandiri Surabaya siap merespon dengan cepat untu permintaan booking travel yang dilakukan oleh calon penumpang yang akan berpergian ke Blora atau Surabaya. Ikuti prosedur maka semuanya akan berjalan lancar.


Cara Mudah dan Cepat Pesan Travel
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Blora maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Blora
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Blora.
KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Demikian Informasi yang dapat diberikan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan akan jasa transportasi antarkota. Jika anda ingin melakukan Booking travel silahkan ikuti semua prosedur seperti diatas dan jangan ragu untuk mengontak customer service jika dirasa perlu.


booking travel cepat


Travel Surabaya Karya Mandiri adalah agen travel professional yang telah mendapat kepercayaan dari ribuan Pelanggan yang menjadikan sebagai agen perjalanannya keluar kota. Kami memberi keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan anda.


Partner :


Bambang Travel        Trans Surabaya Travel       ATT Travel      Travel Surabaya




Beranda        Daftar kota        Cara Pesan Travel       Kontak Travel        Pembayaran

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA BLORA - TRAVEL BANDARA SURABAYA KE BLORA"