BIRO TRAVEL SURABAYA - SEMARANG EXSPREESS | KARYA MANDIRI SURABAYA

Agen Karya Mandiri Surabaya Sebagai penyedia jasa layanan Transportasi Travel Surabaya Semarang untuk penumpang umum serta pengiriman paket kilat denga berbagai kota tujuan di jawa timur dan jawa tengah serta bali. Siap memberikan pelayanan terbaik dan profesional bagi anda yng akan berpergian ke Semarang dengan travel untuk perjalanan bisnis atau perjalanan dinas. Pihak travel akan menjemput di alamat rumah atau kantor dan mengantar sampai tujuan di semarang. Perjalanan armada Travel Surabaya Semarang dilakukan pada malam hari pukul 19.00 dan estimasi sampai kota Semarang pagi pkl 06.00. Bagi calon penumpang bisa melakukan booking di kantor mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00. atau bisa langsung ke nomor WA 081357284370. Operator travel akan merespon permintaan reservasi anda.

TRAVEL SURABAYA SEMARANG


Travel Karya mandiri - Jasa Travel surabaya Semarang telah berpengalaman puluhan tahun memberikan pelayanan jasa angkutan untuk berbagai keperluan dan kebutuhan akan transportasi keluar kota. Semua team driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar akan membuat Perjalanan terasa aman dan nyaman.

Berikut baca Juga Kota tujuan lainnya :

Masyarakat umum yang memerlukan akan jasa transportasi dapat memesan di agen kami. adapun jenis layanan yang dapat dipesan adalah :
  • Travel Penumpang perorangan
  • Travel Rombongan
  • sewa mobil dalam Kota
  • Sewa bus Pariwisata dan elf
  • Travel Bandara
  • Jasa Pengiriman Paket barang dan dokumen
jangan ragu jika berminat untuk booking dari salah satu layanan yang kami sediakan. Segera hubungi operator travel untuk info selanjutnya.

TRAVEL SURABAYA SEMARANG - KARYA MANDIRI SURABAYA melayani penjemputan di setiap calon penumpang di alamat rumah, kantor, Hotel dan Bandara. Memberikan pelayanan dengan armada terbaik serta driver yang berpengalaman serta ramah sehingga membuat perjalanan terasa aman dan nyaman sampai tujuan.


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel Semarang
Pemberangkatan dari Surabaya menuju Semarang Pukul 19.00
Pemberangkatan dari Semarang menuju ke Surabaya pukul 19.00
Jadwal hanya satu kali saja dan melewati jalan Pantura serta Lewat Blora

Rute Perjalanan Mobil Travel
  • Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang
  • Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Wirosari - Purwodadi - Semarang
Harga Ticket Travel Rp 350.000 /Orang sekali jalan
Harga ticket tersebut diatas belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran di lakukan di BANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Note : Sebelum melakukan Booking travel diharap calon penumpang untuk memahami cara pembayaran booking travel. Karena sistim pembayaran hanya bisa dilakukan di kantor atau melalui transfer kerekening milik kantor bagi yang booking online. Karya mandiri Surabaya Travel tidak menerima pembayaran di driver.

Cara Pembayaran Travel

bagi calon Penumpang sebelum melakukan Pemesanan Travel surabaya ke Semarang sebaiknya untuk memahami terlebih dulu mengenai cara Pembayarannya. Hal ini demi kecepatan dan kemudahan dalam Proses Booking nantinya. silahkan Baca Info di bawah ini :
  1. Setelah melakukan Booking travel maka calon penumpang diharuskan untuk menunaikan kewajibannya untuk membayar Lunas atas harga tiket Travelnya.
  2. Pembayaran lunas hanya dapat dilakukan dengan datang ke agen terdekat atau dilakukan lewat Transfer.
  3. Pihak Travel tidak menerima pembayaran yang dilakukan di driver langsung dan juga tidak menerima pembayaran ditempat tujuan.
  4. dimohon tidak melakukan booking travel apabila calon penumpang tidak bisa melakukan pembayaran sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.
  5. Mobil travel akan menjemput bagi anda yang telah lunas Pembayarannya. Sedangkan yang belum melakukan Pembayaran maka booking Travel dianggap tidak ada.

Demi kepentingan calon penumpang maka diharap untuk kerjasamanya dalam melakukan reservasi dan Pembayaran agar dapat berjalan cepat dan lancar.

Baca Juga Kota lainnya :

travel semarang

Demi kebaikan calon penumpang maka sebaiknya booking Travel dilakukan jangan mendadak karena jumlah seart yang terbatas. Lakukan jauh hari atau minimal 5 jam dari jadwal keberangkatan hal ini untuk memberi kepastian rencana keberangkatan anda agar tidak tertunda.

Sebelum melakukan Booking travel harap membaca dengan teliti dan seksama agar mendapat informasi yang jelas dan lengkap serta booking travel dapat berjalan dengan mudah cepat serta lancar.


Cara Melakukan Booking Mudah dan Praktis

semua masyarakat dapat melakukan pesan travel tujuan ke Semarang kapanpun dengan mudah dan cepat. Hanya menulis dan mengisi data Penumpang secara benar dan lengkap kemudian mengirimkannya. Berikut adalah data atau format form yang harus diisi :

Booking Travel Ke Semarang
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Semarang.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Demikian informasi tentang transportasi umum untuk perjalanan penumpang menggunakan jasa Travel yang dapat dipesan oleh calon Penumpang ketika memburtuhkannya. jangan ragu menghubungi customer service untuk mendapat informasi yang lebih lengkap.

TRAVEL SURABAYA SEMARANG EXSPRESS  -  PENGIRIMAN PAKET CEPAT - SEWA MOBIL - TOUR AND TRAVEL - TICKET ONLINE

1 komentar untuk "BIRO TRAVEL SURABAYA - SEMARANG EXSPREESS | KARYA MANDIRI SURABAYA"