TRAVEL SURABAYA PATI - 081252060056 | TRAVEL BISNIS MALAM

Agen travel Surabaya dengan layanan armada travel Surabaya ke Pati berangkat malam setiap harinya mulai pukul 19.00 siap menjemput penumpang dialamat rumah, kantor, dan bandara. Pemesanan travel dapat dilakukan setiap hari pada jam operasional kantor antara pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00. Calon penumpang travel juga bisa reservasi melalui online untuk tujuan ke berbagai kota khususnya Pati dan kota - kota sepanjang jalur pantura. Pihak travel Karya Mandiri surabaya juga menerima Pengiriman Paket Kilat untuk tujuan Ke Pati. Paket yang akan dikirim akan sampai di tujuan dalam hitungan jam. Segera lakukan reservasi untuk booking travel anda.


Travel Surabaya ke Pati


Baca Juga :

Rute Perjalanan
Jalur menuju Kota Pati ditempuh oleh armada travel karya mandiri Surabaya dengan melalui kota sepanjang jaln pantura. Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati

Jadwal Berangkat
  • Jadwal Pemberangkatan armada travel dari Surabaya Menuju Ke Kota Pati Pukul 19.00
  • Pemberangkatan dari Pati Menuju Ke kota Surabaya jadwal pukul 22.00/23.00
  • Pemberangkatan hanya dilakukan pada malam hari saja dan 1x jadwal. Khusus bagi rombongan untuk 8 orang atau lebih jadwal bisa diberangkatkan kapan saja sesuai dengan permintaan.

Untuk Pengiriman Paket Travel Surabaya Pati juga melayani pengambilan di lokasi alamat pengirim dan diantar di Tujuan sampai alamat lokasi penerima.

Harga Ticket Perjalanan Surabaya Ke Pati Rp 230.000/seat sekali jalan.

Harga belum termasuk jika penjemputan dan Pengantaran dilakukan Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan di kenakan biaya tambahan.


TRAVEL SURABAYA REMBANG


Baca Juga :


Cara Pembayaran booking travel Surabaya Pati
Agar diharapkan nantinya proses Booking travel Surabaya Pati dapat berjalan cepat dan lancar maka calon penumpang dimohon untuk memahami beberapa hal penting di bawah ini :
  1. Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui Transfer rekening kantor bagi yang jauh dari lokasi agen. Pembayaran dimuka harus dilakukan begitu booking travel anda telah diterima.
  2. Bagi Calon Penumpang yang ingin melakukan Pembayaran di Driver secara Langsung DiMohon untuk tidak melakukan Booking Travel
  3. Travel Karya mandiri surabaya hanya akan menjemput penumpang yang sudah Lunas saja.

Baca juga :


Cara Melakukan booking travel surabaya Ke Pati

1. silahkan mengisi data seperti format di bawah ini bila untuk Penumpang

Tanggal berangkat  # Jmlh penumpang # Nama # No HP # Alamat dijemput # Alamat tujuan

2. Bila ingin mengirim paket Cepat surabaya PATI silahkan isi data berikut

Tgl brngkat  # NAMA PENGIRIM # No HP  PENGIRIM # ALAMAT PENGAMBILAN # Jumlah PAKET # NAMA PENERIMA # NO HP PENERIMA # Alamat dan  KOTA TUJUAN


Setelah anda mengisi data sesuai dengan keperluan maka silahkan segera kirim data anda melalui WA ke nomor 081252060056 dan tunggu operator akan segera merespon secepatnya permintaan booking Travel anda.



Baca info kota tujuan lainnya :

TRAVEL SURABAYA KE REMBANG



TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA SOLUSI TRANSPORTASI ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI UNTUK PERJALANAN BISNIS ATAU DINAS DAN WISATA

1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PATI - 081252060056 | TRAVEL BISNIS MALAM"