TRAVEL SURABAYA MOJOKERTO | CALL 081252060056 - TRAVEL BANDARA

TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA adalah agen travel yang memberikan service untuk perjalanan armada Transportasi dari SURABAYA ke MOJOKERTO setiap hari berangkat sesuai dengan jadwal yang bervariasi Mulai pukul 06.00, 09.00, 12.00, 14.00, 17.00, 19.00. Dengan menggunakan berbagai jenis Varian armada maka driver yang ramah serta berpengalaman minimal 8 tahun melewati jalan atau jalur Surabaya Mojokerto sampai ke desa - desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Mojokerto akan siap menjemput penumpang dan mengantar sampai tujuan.
Selain melayani Perjalanan Armada Travel untuk Penumpang Umum Pihak Travel Juga menyediakan Layanan untuk Pengiriman Paket Cepat perjalanan dari Surabaya Menuju MOJOKERTO. Paket akan diambil di lokasi alamat anda dan diantar hari itu juga. Dan Paket bisa diterima langsung oleh penerima dialamat tujuan.


Patung Budha ridur Mojokerto


Biasakan untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama sehingga mendapat informasi dengan lengkap dan jelas kemudian diharapkan proses booking travel surabaya tujuan ke mojokerto dapat berjalan cepat dan lancar.

Baca Juga Ke kota Lainnya :

Info Perjalanan - jadwal - harga
  1. Keberangkatan Mobil travel dari surabaya dimulai Pukul 06.00, 09.00, 12.00, 14.00, 17.00, 19.00 dan mulai menjemput secara bergiliran ke lokasi alamat penumpang.
  2. jenis mobil yang digunakan terdiri dari Avanza, Luxio, Zygra dan beberapa varian yang standart untuk aman dan nyaman dalam perjalanan.
  3. harga Tiket Perjalanan travel Rp 140.000 perorang. Harga belum termasuk jika lokasi penjemputan atau pengantaran melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  4. Jika Perjalanan melewati jalan tol maka biaya akan ditanggung secara iuran dengan semua penumpang dalam mobil travel.
  5. barang bawaan yang melebihi dari ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi. Diharapkan calon penumpang yang membawa barang bawaan banyak untuk melaporkan ketika melakukan Booking travel.

Sebagai agen travel yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengguna Travel maka diharap calon penumpang bekerjasama dengan pihak travel untuk mengikuti Peraturan yang berlaku.

travel mojokerto


Baca Juga travel lainnya :


SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
Pembayaran Lunas tiket TravelSurabaya Mojokerto dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
TRAVEL KARYA SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

Kesepatan dan Kelancaran Booking Travel bergantung pada calon Penumpang sendiri ketika mengikuti peraturan pembayarannya,

Mohon untuk membaca halaman ini dengan detail dan seksama agar proses booking dapat berjalan cepat dan lancar serta tidak ada kesalah pahaman.

Cara Booking Travel Mudah -  Cepat - Praktis
Semua calon Penumpang yang berminat melakukan Booking Travel tujuan surabaya ke Mojokerto dengan cukup mudah dengan mengisi data secara lengkap dan benar kemudian mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah form yang harus diisi :

Booking Travel Ke Mojokerto
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Mojokerto.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Bila anda telah melakukan Pembayaran dan Konfirmasi, maka anda adalah Calon penumpang yang sudah pasti akan dijemput dan diantar sesuai dengan rencana/jadwal.


Baca juga :
Travel Surabaya Jombang Murah
Travel Surabaya ke Tulungagung

Jalur travel dari Surabaya menuju Ke Mojokerto adalah Jalur Pendek yang sangat ramai dan banyak diminati oleh banyak Calon Penumpang. Bagi anda yang ingin melakukan berpergian ke Kota Mojokerto maka kami sarankan unuk melakukan resaervasi atau booking travel jauh hari agar tidak kehabisan tempat di armada travel karya mandiri Surabaya.

Harga ticket Travel Rp 140.000

Harga belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA REKOMENDASI PERJALANAN ANTAR KOTA UNTUK ANDA DAN KELUARGA


Support By :

TRAVEL PANTURA      BAMBANG INFO

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA MOJOKERTO | CALL 081252060056 - TRAVEL BANDARA"