TRAVEL SURABAYA TO TEGAL | TRAVEL AIRPORT TO TEGAL

BIRO TRAVEL SURABAYA yang memberikan jasa pelayanan untuk Transportasi penumpang umum serta pengiriman paket cepat dari SURABAYA ke TEGAL dengan jadwal hanya 1x pemberangkatan pada malam saja. Pihak travel memberikan pelayanan dengan menjemput penumpang di Airport, Hotel dan alamat rumah. Proses Reservasi yang cepat dan Mudah sangat praktis untuk dilakukan kapanpun dan dimanapun karena sistim booking travel bisa melalui WA.

TRAVEL TEGAL

Silahkan Baca Juga :


Travel Karya Mandiri Surabaya dengan Pengalaman Driver serta ramah akan menemani perjalanan anda dari Surabaya menuju Tegal dengan aman dan nyaman sampai tujuan.

Jadwal Pemberangkatan armada Travel

Pemberangkatan dari Surabaya Pukul 19.00
Jadwal dari TEGAL menuju surabaya pukul 12.00
Pemberangkatan armada Travel dari Tegal atau dari surabaya sesuai dengan jadwal di atas dan dilakukan hanya 1x jadwal saja serta akan transit di kota semarang untuk berganti driver.
Harga ticket travel Rp 400.000/seat
Harga ticket tersebut belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di BANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Penting :

Calon Penumpang yang ingin melakukan booking Travel Surabaya Tegal diharap memahami dulu sistim Pembayaran booking travel agar nantinya tidak terjadi salah paham ketika melakukan reservasi. Untuk mengetahui cara Pembayaran

Bila calon Penumpang sudah memahami sistim pembayaran booking travel maka selanjutnua kami persilahkan untuk melakukan booking Travel.

Baca Tujuan Lainnya :

Travel Surabaya ke Tegal




Cara Melakukan Booking Travel Mudah cepat dan Praktis


1. PESAN TRAVEL untuk PENUMPANG silahkan mengisi data seperti format di bawah ini

Tanggal berangkat  # Jmlh penumpang # Nama # No HP # Alamat dijemput # Alamat tujuan

2. Bila ingin KIRIM PAKET CEPAT surabaya TEGAL silahkan isi data berikut

Tgl brngkat  # NAMA PENGIRIM # No HP  PENGIRIM # ALAMAT PENGAMBILAN # Jumlah PAKET # NAMA PENERIMA # NO HP PENERIMA # Alamat dan  KOTA TUJUAN


Setelah anda mengisi data sesuai dengan keperluan maka silahkan segera kirim data anda melalui WA ke nomor 081252060056 dan tunggu operator akan segera merespon secepatnya permintaan booking Travel anda.

Pesan Travel Tegal


baca Travel ke kota Lainnya :

TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA akan memberikan layanan Profesional bagi pengguna jasa armada kami untuk perjalanan antar kota lintas Provinsi. Rekomendasi transportasi anda dan Keluarga

1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA TO TEGAL | TRAVEL AIRPORT TO TEGAL "