Travel surabaya semarang murah

 Jasa layanan Mobil travel Umum Surabaya Ke Semarang untuk penumpang umum perorangan atau rombongan siap menerima Booking dari masyarakat yang membutuhkannya. Pemberangkatan dengan jadwal malam berangkat Pukul 19.00 dengan melalui jalur Pantura dan melewati beberapa kota sepanjang jalan tersebut. Proses Booking yang mudah dan cepat dapat dilakukan baik online atau langsung ke agen.
 Armada Travel juga memberikan layanan pengantaran paket Cepat dengan menggunakan mobil travelSurabaya semarang dengan berbagai ukuran yang akan diambil di alamat rumah atau diinstansi. Pemberangkatan malam dan tiba di tempat tujuan Pagi Hari.

TRAVEL SEMARANG


 Travel Karya Mandiri Surabaya merupakan Spesialis transportasi untuk Travel Rute Surabaya Semarang. sudah Puluhan tahun berpengalaman untuk membantu mereka yang membutuhkan jasa travel ke berbagai kota. Driver yang mempunyai pengalaman serta ramah dan sabar akan selalu menenmani perjalanan terasa aman dan nyaman.
 Berikut ini adalah beberapa layanan dari Travel karya mandiri surabaya yang dapat dipesan oleh Publik diantaranya adalah :
  • travel Reguler Perorangan
  • Travel eksekutive bisnis dan ekonomi
  • Sewa Mobil Pribadi
  • Sewa Bus pariwisata dan elf
  • Jasa Pengiriman paket Cepat
Bagi anda berminat untuk memesan layanan kami diatas silahkan untuk menghubungi operator travel yang akan siap membantu.

baca juga Travel Ke kota lainnya :

Saran kami Hendaklah semua calon Penumpang untuk mencari informasi yang lengkap dan jelas Sebelum melakukan Booking travel. bacalah dengan Teliti dan seksama informasi dihalaman ini


Rute perjalanan armada Travel dari surabaya ke Semarang :
  • Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang
  • Surabaya - Lamongan -Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Wirosari - Purwodadi - Semarang
Dengan melewati dua jalur trayek menuju semarang maka akan memberi pilihan bagi calon penumpang untuk menentukan lintasan trayek.


Pemberangkatan armada travel

Jadwal Keberangkatan armada travel dari Surabaya atau Semarang adalah Pukul 19.00 Mulai melakukan penjemputan satu persatu ke semua alamat. Arah dan urutan tujuan penjemputan adalah sepenuhnya driver yang menentukan.
Harga Tiket travel Rp 200.000 untuk perorang sekali jalan.
Bila calon Penumpang ingin melakukan reservasi atau booking travel bisa mendatangi agen terdekat atau bisa melalui WA serta melakukan panggilan telpon ke nomor kontak Travel di o81357284370.

Sebelum melakukan Reservasi Harap memahami Persyaratan dan Sistim Pembayaran agar tidak salah Paham diwaktu Booking Travel


Cara Pembayaran Booking Travel
Berikut adalah beberapa hal yang harus dipahami oleh setiap calon Penumpang yang akan melakukan Pesan travel Tujuan semarang. Mengingat sangat penting untuk kelanjutan dari proses Reservasinya nanti maka mohon dibaca dengan seksama dan dipahami. Poin pentingnya adalah :
  1. Semua calon penumpang yang bila telah selesai Booking Travel maka di wajibkan untuk melakukan Pembayaran Penuh atau Lunas sesuai harga tiket Berlaku.
  2. Mengenai cara Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen Langsung atau bisa dilakukan dengan Transfer Bank.
  3. Travel karya mandiri surabaya tidak akan menerima pembayaran yang dilakukan di Driver langsung Dan tidak menerima Pembayaran di tempat tujuan.
  4. Jika calon penumpang tidak bisa mengikuti prosedur Pembayara tersebut diatas maka di mohon untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. Pihak travel hanya akan menjemput mereka yang sudah Lunas Pembayarannya. sebelum ada Pembayaran maka Booking Travel dianggap tidak ada.

Jika calon Penumpang serius membutuhkan Jasa Travel maka akan mempermudah dalam hal Pembayaran mengingat ini demi kepentingannya sendiri. Pihak Travel hanya membantu dalam Proses Reservasi dan Penjemputan serta Pengantaran.

Berikut Info Tujuan Travel lain :

Travel surabaya semarang


Dalam melakukan Booking travel Surabaya semarang sebaiknya dilakukan jangan mendadak. yang terbaik adalah jauh hari. dan jika mendesak kami sarankan 5 jam sebelum jadwal keberangkatannya. hal ini mengingat jumlah tempat duduk terbatas dibandingkan permintaan dari calon penumpang.
jangan ragu untuk mencari informasi sebelum melakukan Booking Travel. Operator akan membantu anda.

Cara Cepat Dan Praktis Pesan Travel
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Semarang maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Semarang
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Semarang.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

travel semarang


REKOMENDASI TRANSPORTASI ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI UNRUK PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT  SERTA TOUR TRAVEL

TRAVEL SURABAYA SEMARANG  -  TOUR TRAVEL SEMARANG  -  RENTAL MOBIL SEMARANG  -  KIRIM PAKET CEPAT KE SEMARANG

2 komentar untuk "Travel surabaya semarang murah"