TRAVEL SURABAYA JOMBANG | MURAH TRAVEL JOMBANG

Agen travel dengan pelayanan baik dan profesional KARYA MANDIRI SURABAYA TRAVEL siap menjemput penumpang di BANDARA JUANDA atau alamat rumah serta kantor dan Hotel untuk diantar dengan armada Travel dari SURABAYA ke JOMBANG setiap hari dengan berbagai jadwal pilihan akan mempermudah para calon penumpang menentukan rencana keberangkatannya. Pihak travel selain melayani perjalanan untuk penumpang umum dapat menerima pengiriman paket Cepat Surabaya Jombang atau sebaliknya dari Jombang ke Surabaya.

Agen Travel Jombang

Baca Juga :



Jadwal Pemberangkatan Travel Surabaya ke Jombang

  • Pemberangkatan dari SURABAYA Pukul 06.00    09.00   12.00    14.00     16.00    19.00
  • Pemberangkatan dari JOMBANG menuju Surabaya Pukul 02.00     06.00   10.00   12.00
  • Faktor kepadatan arus lalu lintas dan jauh lokasi penjemputan penumpang juga mempengaruhi jadwal.


Sistim Pembayaran Booking Travel
Bagi Calon Penumpang yang akan melakukan Booking Travel Jombang ada baiknya untuk mengetahui bahwa sistim pembayaran Booking travel Karya mandiri surabaya adalah pembayaran Lunas apabila booking Travel telah disetujui.
Pembayaran bisa anda lakukan dengan melakukan transfer ke Rewkening milik kantor atau anda bisa booking langsung di agen. Tidak Menerima Pembayaran langsung di driver.
Mohon jangan melakukan Booking Travel bila ingin membayar langsung di driver.

Baca Juga :
Syarat dan Ketentuan yang Berlaku


Cara Booking Travel Mudah -  Cepat - Praktis

1. PESAN TRAVEL untuk PENUMPANG silahkan mengisi data seperti format di bawah ini

Tanggal berangkat  # Jmlh penumpang # Nama # No HP # Alamat dijemput # Alamat tujuan

2. Bila ingin KIRIM PAKET CEPAT surabaya Jombang silahkan isi data berikut

Tgl brngkat  # NAMA PENGIRIM # No HP  PENGIRIM # ALAMAT PENGAMBILAN # Jumlah PAKET # NAMA PENERIMA # NO HP PENERIMA # Alamat dan  KOTA TUJUAN

Setelah anda mengisi data sesuai dengan keperluan maka silahkan segera kirim data anda melalui WA ke nomor 081252060056 dan tunggu operator akan segera merespon secepatnya permintaan booking Travel anda.

Bila Data Booking Travel yang anda Kirim Telah disetujui, Maka operator akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga ticket ke tujuan kota anda.

Segera Lunasi Pembayaran Melalui Transfer ke Rekening Resmi Pihak Travel. Jangan menunda terlalu lama, karena VALIDASI berdasarkan Bukti Pembayaran dan Konfirmasi

Bila anda telah melakukan Pembayaran dan Konfirmasi, maka anda adalah Calon penumpang yang sudah pasti akan dijemput dan diantar sesuai dengan rencana/jadwal.

Baca Juga Kota lainnya :


Untuk Perjalanan Armada travel Surabaya Jombang atau Jombang Surabaya harga ticket adalah :

Harga Tiket Rp 160.000
Harga ticket Travel tersebut diatas belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Silahkan Untuk melakukan Booking travel jauh hari agar amda dapat pergi sesuai dengan Rencana. Kami siap menerima reservasi yang dilakukan jauh hari.


TRAVEL KARYA MANDIRI REKOMENDASI TERBAIK BAGI ANDA DAN KELUARGA UNTUK PERJALANAN ANTAR KOTA



Support By :

Trans Surabaya Travel      Bagas Trans      Travel Online      Bambang Info      Travel Surabaya



Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA JOMBANG | MURAH TRAVEL JOMBANG "