TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO | TRAVEL BANDARA KE BOJONEGORO | KARYA MANDIRI SURABAYA

Agen travel Surabaya KARYA MANDIRI SURABAYA memberikan jasa transportasi perjalanan armada travel dengan tujuan Surabaya ke Bojonegoro setiap hari dengan jadwal yang tetap pemberangkatan 3x sehari. Pelayanan armada travel Bojonegoro untuk penumpang akan di jemput di alamat rumah kantor atau hotel. Pihak Travel juga bisa menjemput untuk di BANDARA Juanda. Silahkan melakukan reservasi pada jam kantor antara pukul 08.00 - 20.00. Booking travel juga bisa dilakukan melalui online.
Travel Surabaya ke Bojonegoro juga memberikan pelayanan bagi orang yang akan mengirim paket cepat baik barang atau dokumen. Pengambilan barang pada hari itu juga dan sampai dalam hitungan jam ke lokasi tujuan.



Travel Bojonegoro

Selain sebagai sarana Transportasi Travel Surabaya Bojonegoro untuk Penumpang pihak Kami juga menerima jasa Pengiriman Paket Cepat baik barang atau dokumen yang akan terkirim hanya dalam hitungan beberapa jam saja sudah ada di tangan penerima. Jika berminat maka hubungi operator travel untuk info lebih lanjut.

Baca Juga Kota Tujuan lainnya :

Jadwal pemberangkatan Armada travel Surabaya Bojonegoro
Pukul 06.00   Pukul 13.00   Pukul 19.00

Jalur Kota yang dilalui Armada travel :
Surabaya - gresik - Lamongan - Babat - Bojonegoro

Harga Ticket Travel :
Rp 180.000 (Untuk Jadwal Pagi dan Siang)
Rp 200.000 (Untuk Jadwal Malam)

Harga belum termasuk jika penjemputan dan pengantaran dilakukan di BANDARA atau daerah yang melebihi batas area ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Note :
  1. Sebelum melakukan booking travel ada baiknya setiap calon penumpang untuk memahami cara atau sistim pembayaran, karena pembayaran hanya bias dilakukan di agen terdekat langsung atau melalui transfer ke rekening kantor.
  2. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan di driver langsung dan juga tidak menerima pembayaran ditempat tujuan.
  3. Mobil travel hanya akan menjemput calon penumpang yang telah melunasi pembayarannya saja.
  4. Mohon untuk tidak melakukan booking travel apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku.

travel surabaya bojonegoro

Baca Juga Kota Tujuan lainnya :
Travel Karya Surabaya Mandiri adalah agen Perjalanan terpercaya yang sudah puluhan tahun berpengalaman untuk melayani berbagai kebutuhan akan transportasi keberbagai kota yang tersebar di pulau jawa dan bali.


Cara Booking Cepat Mudah dan Praktis
semua calon Penumpang dapat melakukan pemesanan untuk Perjalanan Menggunakan mobil Travel Surabaya ke Bojonegoro dengan sangat mudah dan cepat. Silahkan untuk mengisi data seperti contoh
yang ada dibawah ini kemudian dikirimkan lewat WA :

Booking Travel Bojonegoro
  • Hari dan Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP Aktif :
  • Alamat dijemput :
  • Alamat Tujuan :

  1. Setelah anda mengisi data sesuai dengan keperluan maka silahkan segera kirim data anda melalui WA ke nomor 081252060056 dan tunggu operator akan segera merespon secepatnya permintaan booking Travel anda.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Bojonegoro.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.


TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA - TRAVEL SURABAYA KE BOJONEGORO PP
REKOMENDASI TRANSPORTASI ANTAR KOTA UNTUK ANDA DAN KELUARGA


HOME       DAFTAR KOTA        CARA BOOKING TRAVEL       PEMBAYARAN TRAVEL

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO | TRAVEL BANDARA KE BOJONEGORO | KARYA MANDIRI SURABAYA"